3 Alasan kenapa selingkuh bukan ide yang baik

6_April_2010_TIPS-MENGHINDARI-GODAAN-SELINGKUHBosan dengan pasangan? Jika iya, jangan berpikiran pendek dan langsung memutuskan untuk berselingkuh. Sebab Anda tidak akan mendapatkan keuntungan apapun dari perbuatan itu.

Sebaliknya, pasangan, orang yang diajak berselingkuh, bahkan Anda sendiri pada akhirnya akan tersakiti. Simak pula alasan kenapa selingkuh bukan dan tidak akan pernah jadi ide yang baik seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.

Mustahil menyembunyikan sesuatu
Hubungan manusia itu layaknya jaring laba-laba, semuanya terhubung satu sama lain. Meskipun Anda berusaha menutupi semuanya, bukan tidak mungkin tiba-tiba ada teman yang tidak sengaja melihat Anda jalan dengan orang lain yang bukan pacar.

Selalu ada bukti
SMS, foto, email, atau apapun, selalu meninggalkan jejak yang bisa membuktikan bahwa Anda tidak setia pada pasangan. Terutama di zaman yang serba maju ini, sudah banyak aplikasi pada smartphone yang mampu membantu seseorang untuk mendeteksi apakah kekasihnya setia atau tidak.

Kebenaran selalu terkuak
Well, memang tidak semua perselingkuhan bisa terbongkar. Misalnya Anda bisa saja mengelak dan segera mengakhiri hubungan perselingkuhan. Namun pada akhirnya, rahasia hitam Anda akan terkuak dan bukan tidak mungkin pasangan akan meninggalkan Anda.

Jika merasa bosan dengan hubungan yang dibina, sebaiknya temukan cara untuk memanaskan asmara Anda kembali. Jangan memilih jalan pintas dengan mencari selingkuhan, karena hal itu sama sekali bukan ide yang baik.

merdeka.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s