50% PNS Buru Mangkir, Umasugi Berang

Masuk hari kerja pertama Rabu 2 Januari tahun 2013, Bupati Buru Ramli Umasugi langsung melakukan sidak terhadap kehadiran seluruh pegawai dan pimpinan SKPD di Pemkab Buru.

Seluruh staf dan pim­pinan di­nas pun di­apelkan/di­kum­­pulkan ditempat dan kedapatan be­be­­ra­pa pegawai ser­­ta pimpinan SKPD tidak bera­da di tempat alias mangkir kerja, secara kese­lu­ruhan pegawai yang hadir tidak sampai 50 persen.

Pantauan wartawan, Bu­pati Buru sangat berang de­ngan keadaan yang terjadi. “Je­las pegawai yang tidak masuk akan saya tindak tegas sesuai pro­sedur, begitu ju­ga kepala dinas/ba­dan/kantor yang mang­kir dari tugas akan saya evaluasi, ba­gai­mana bi­sa me­la­­yani masya­ra­kat sementara apa­raturnya sendiri ti­dak disiplin” terang Bupati saat apel tempat di beberapa dinas yang beliaw sidak.

Bupati juga berte­ri­makasih ke­pada pegawai-pegawai yang ma­suk kerja, dan berharap te­tap mempertahankan dan mening­katkan disiplin.

Sebagai tambahan, kata dia, pegawai yang bekerja baik dan terus melayani masya­­rakat secara profesional dan yang berjasa untuk masya­rakat akan diberikan penghargaan.

Tidak sampai disitu saja, Bupati Buru Ramli Umasugi juga sekaligus meninjau ke­ber­sihan lingkungan dan ke­ber­sihan kantor di masing-ma­sing SKPD dan masih dite­mukan sebagian besar kantor yang kotor serta semrawut, hal ini juga menjadi penilaian untuk mengevaluasi kinerja pimpinan SKDP yang bersangkutan.

radarambon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s